Featured Video

Minggu, 21 April 2013

Lorenzo Tetap Optimistis Bisa Kalahkan Duo Repsol Honda


Getty Images/Christian Pondella
Texas - Jorge Lorenzo sejauh ini kesulitan meredam dominasi pebalap Repsol Honda di Austin. Tetapi bukan berarti keyakinannya sudah surut.

Sesi-sesi latihan bebas sampai kualifikasi di Circuit of the Americas sudah didominasi oleh duo Repsol Honda. Dalam sesi kualifikasi, Minggu (21/4/2013) dinihari WIB, Marc Marquez pun meraih pole sedangkan Dani Pedrosa start di posisi dua.

Lorenzo sendiri harus puas mengawali balapan nanti dari posisi tiga. Torehan waktunya dalam sesi itu sendiri terpaut 1,079 detik dari Marquez.

"Saat ini menjadi akhir pekan yang sulit buat kami. Tapi kami masih punya balapannya besok dan itu adalah sebuah balapan yang panjang," kata Lorenzo di Autosport.

"Kami masih berusaha memodifikasi motornya untuk mendapatkan daya cengkeram lebih bagus. Kualifikasi kami tidak buruk, tapi laju para pebalap Honda yang mustahil buat kami (kejar)," imbuhnya.

Oleh karena itu Lorenzo pun menegaskan kalau dirinya masih tetap optimistis dengan peluangnya bersaing dalam mengejar kemenangan di balapan pada Senin (22/4) dinihari WIB.

"Aku pikir dalam balapan apapun masih mungkin terjadi. Itu adalah sebuah balapan yang panjang. Kami yakin kami bisa menjalani sebuah balapan bagus besok," seru Lorenzo.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar