Featured Video

Kamis, 25 April 2013

Jorge Messi Bantah Katakan Anaknya Tak Bugar


AFP
Ekspresi penyerang Barcelona, Lionel Messi, setelah timnya dikalahkan Bayern Muenchen 0-4, pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013).


 Jorge Messi membantah pernah mengatakan bahwa anaknya, Lionel Messi berada dalam kondisi tidak prima secara fisik, ketika membela Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013).


Messi berangkat ke Muenchen dalam kondisi baru pulih dari cedera otot paha, tetapi belum mendapat izin bermain dari tim medis Barcelona. 2,5 jam sebelum kick-off, Messi mendapatkan izin itu.

Messi kemudian tampil penuh dalam pertandingan yang berakhir 4-0 untuk Bayern itu. Sejumlah kalangan menilai, Messi tidak tampil sebaik biasanya sehingga menduga Messi sebetulnya tidak betul-betul siap bermain.

Seorang agen pemain, Josep Maria Minguella, mengaku berbincang-bincang dengan Jorge sebelum pertandingan itu. Dalam perbincangan itu, menurut Minguella, Jorge mengatakan bahwa Messi belum bugar untuk bermain.

"Saya tak pernah mengatakan Leo tak bugar untuk bermain dan ada orang-orang lain bersama saya (saat bersama Minguella) dan mereka tahu apa yang saya katakan saat itu. Mereka bertanya bagaimana keadaan Leo dan saya katakan bahwa menurut saya, ia berada dalam kondisi yang bagus untuk bermain, karena tes medis telah mengatakan itu dan saya berharap ia bermain. Itulah kata-kata yang saya ucapkan saat itu," ujar Jorge.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar