Featured Video

Kamis, 25 April 2013

Penampilan Bersejarah dari Dortmund


AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Dortmund - Performa Borussia Dortmund dan khususnya Robert Lewandowski saat menggasak Real Madrid disanjung tinggi-tinggi oleh Juergen Klopp.

Dortmund tampil sebagai pemenang dalam laga leg I semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (25/4/2013) dinihari WIB, setelah melumat Madrid dengan skor 4-1.

Lewandowski membuka kemenangan Dortmund lewat golnya di menit ke-8. Cristiano Ronaldo lalu menyamakan kedudukan untuk Madrid melalui golnya dua menit sebelum turun minum. Di paruh kedua laga, Lewandowski beraksi lagi dan mencetak tiga gol tambahan.

Menurut Klopp, torehan tersebut akan terus dikenang Dortmund. Gol-gol dari Lewandowski bahkan ia jamin akan diputar di museum klub, Borusseum.

"(Penampilan) Ini sudah pasti akan dicatat dalam sejarah. Selalu ada film yang sama di Borusseum. Anda akan segera melihat empat gol Lewa di sana," katanya di Reuters.

"Itu adalah pertandingan tidak biasa dari tim saya dan gol ketiga tadi benar-benar bernilai setiap sennya dari apa yang dibayarkan stasiun televisi penayang (pertandingan)," lanjut Klopp girang.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar