Featured Video

Minggu, 14 April 2013

Kemenangan di GP China Bikin Alonso Sangat Pede


Getty Images/Clive Mason
Shanghai - Setelah tak mendapat angka di Sepang lalu, Fernando Alonso bangkit dengan memenangi GP China. Hasil itu pun membuatnya menatap sisa musim dengan optimistis.

Alonso membuka musim ini dengan finis kedua di GP Australia. Sial untuk pebalap Ferrari itu, ia lantas gagal menambah angka pada seri kedua di GP Malaysia.

Akan tetapi runner-up musim lalu itu bangkit pada seri ketiga setelah menjadi pebalap yang paling pertama melintasi garis finis dalam balapan di Shanghai, Minggu (14/4/2013).

Hasil tersebut membuat Alonso kini sudah dua kali naik podium dari tiga seri awal. Untuk sementara ia berada di posisi tiga klasemen sementara pebalap dengan 43 poin.

"Itu adalah balapan fantastis sedari awal buat saya. Tak ada masalah besar dan keausan ban lebih baik dari yang diharapkan--rasanya menyenangkan," kata Alonso seperti dikutip BBC.

"Dalam dua balapan sebelumnya saya (satu kali) finis kedua dan sekarang kemenangan, jadi awal 2013 kami amat bagus. Kami sangat optimistis untuk sisa musim ini," serunya.

Kemenangan di GP China merupakan kemenangan ke-31 sepanjang karier Alonso dan yang ke-10 selama ia membela Ferrari.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar