Featured Video

Senin, 13 Mei 2013

Bentrok Preman vs FBR Dipicu Masalah Sepele


Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Saleh menuturkan gesekan antara sekelompok preman dengan anggota Forum Betawi Rempug (FBR), karena masalah sepele.

Menurut Saleh bentrokan tersebut berawal dari seorangpreman yang biasa mangkal di Terminal Pulogadung menumpang ojek yang menjadi anggota FBR, bernama Naser.  
 
"Kejadiannya bermula saat tukang ojek yang juga anggota FBRmendapat penumpang preman di sana," katanya saat dihubungi, Senin (13/5/2013).
Saleh menuturkan, lantaran dianggap kurang membayar ongkos kepada Naser, sang preman pun mengamuk. Preman tersebut langsung menghajar tukang ojek bersama rekan-rekannya yang saat kejadian berada di lokasi.
 
Beberapa saat kemudian, sejumlah anggota FBR yang mendengar ada rekannya yang dipukuli, mendatangi lokasi untuk mencari pelaku.
 
"Tidak terima ada anggotanya yang digebuki, sejumlah anggota FBRkemudian ke Terminal Pulogadung untuk mencari pelakunya, kemudian terjadilah bentrokan," tukasnya
Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut, tiga sepeda motor juga dibakar. Saat ini korban diarahkan untuk membuat laporan di Polres Metro Jaktim.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar