Featured Video

Senin, 13 Mei 2013

Cedera Kambuh, Messi Terancam Absen di Sisa Musim


Pierre-Philippe Marcou/AFP
Madrid - Cedera hamstring yang belum lama ini diderita Lionel Messi kambuh lagi. Bomber Barcelona itu pun terancam melewatkan sisa musim ini.

Messi minta ditarik keluar pada 20 menit terakhir dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon dinihari tadi.

Keluarnya pemain Argentina itu membuat Barca hanya bermain dengan 10 orang karena jatah pergantian pemain sudah habis namun masih tetap keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

"Dia meninggalkan lapangan karena dia mengalami gangguan di beberapa area yang sangat mempengaruhi dia akhir-akhir ini. Dia merasakan sensasi aneh," ungkap pelatih Barcelona Tito Vilanova di Reuters.

"Kami akan mencari tahu pada besok apakah Messi akan absen hanya untuk beberapa hari saja atau beberapa pekan."

Cedera ini pertama kali didapatkan Messi saat Barca menghadapi Paris St. Germain di perempatfinal Liga Champions pada bulan lalu. Sejak saat itu, pemain terbaik dunia empat kali tidak pernah benar-benar pulih terlebih karena kebanyakan dimainkan sebagai pemain pengganti.

"Meskipun sepertinya sulit dipahami bagaimana kami menangani cedera Lionel Messi karena memang tidak mudah," lnjut Vilanova.

"Dia tidak pernah benar-benar merasa sembuh dan kami paham bagaimana perasaan dia. Sebelumnya dia baik-baik saja sebelum pertandingan dan berlatih secara normal sepanjang pekan. Dia tidak merasakan apapun ketika bermain sampai dia merasakan sakit lagi."

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar