Featured Video

Senin, 13 Mei 2013

Mercedes Mengecewakan, Hamilton Bingung


Clive Rose/Getty Images
Catalunya - Meskipun tampil oke di kualifikasi, namun hasil sebaliknya justru didapatkan Lewis Hamilton dalam balapan. Hamilton pun mengaku bingung.

Hamilton tercepat kedua di belakang rekan se-timnya Nico Rosberg di barisan depan garis start GP Spanyol. Akan tetapi, pebalap Inggris ini hanya finis di tempat ke-12.

Nasib lebih baik didapatkan rekan se-timnya, Nico Rosberg. Pebalap Jerman ini berhasil mengakhiri lomba di posisi keenam.

"Itu adalah pengalaman yang tidak ingin aku lalui lagi," ucap Hamilton di Autosport. "Hari ini aku sudah melakukan segalanya sama seperti yang aku lakukan di Bahrain."

"Tapi aku tidak punya daya cengkram, aku tidak bisa mendorong dan jika aku bisa, bannya akan aus dengan segera."

"Aku benar-benar bingung sekarang. Aku tidak tahu apa yang salah," sahut juara dunia 2008 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar