Featured Video

Sabtu, 11 Mei 2013

Dituding Hapus MU di Akun Twitter, Rooney Berang


Manchester United via Getty Images/John Peters
Manchester - Wayne Rooney dituding telah menghapus tulisan 'Pemain Manchester United' dari deskripsi diri akun Twitter hingga masa depanya semakin dispekulasikan. Merasa tuduhan itu salah, dia pun berang.

Usai The Red Devils mengumumkan nama David Moyes sebagai penganti Sir Alex Ferguson yang pensiun akhir musim ini, rumor Rooney bakal segera hengkang semakin berhembus kencang.

Meski Moyes adalah manajer yang memberikan Rooney kesempatan untuk unjuk gigi saat masih berusia 16 tahun ketika berseragam Everton, hubungan keduanya konon kini tak lagi harmonis. Penyebabnya adalah kritikan Rooney kepada Moyes dalam bukunya tang terbit pada tahun 2008 silam.

Media-media Inggris seperti Guardian, Telegraph, Mirror dan The Sun, membahas mengenai perubahan dalam akun Twitter Rooney tersebut. Oleh karena itu, rumor kepindahan pemain 27 tahun itu ke Paris Saint-Germain, Bayern Munich, atau Chelsea pun mencuat.

Rooney pun sampai harus memberikan klarifikasi mengenai warta yang beredar soal deskripsi pribadi di akun Twitter itu.

"Semua tulisan yang menyebutkan saya telah mengganti biodata Twitter dengan menghapus Manchester United dari situ adalah omong kosong," tegas Rooney seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak menghapus Manchester Unites dari deskripsi pribadi. Terserah apa yang dikatakan oleh media. Karena tulisan (MU) tidak pernah ada di sana."

"Apa yang terjadi adalah saya diminta oleh Nike untuk menambahkan @nikeuk pada biodata, hal itu sama seperti kebanyakan atlet yang mendapatkan sponsor. Lucu, tidak ada seorangpun yang menulis itu."

"Perubahan itu saya buat tiga minggu laludan semua orang belum membicarakan hal itu seolah-olah kejadian pengubahan itu baru terjadi kemarin," katanya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar