Featured Video

Sabtu, 11 Mei 2013

TV Samsung Ini Fleksibel Sesuai Posisi Menonton

TV Samsung Ini Fleksibel Sesuai Posisi Menonton


Bayangkan jika TV bisa bergerak mengikuti posisi Anda. Ini bukan hal mustahil karena Samsung akan merilis TV fleksibel F8000.


Anda bisa memutar atau membelokkan TV fleksibel F8000 dengan menggunakan remote kontrol. Sama seperti mengganti channel.

Untuk mengubah tampilan fisik TV, remote kontrol juga akan mengubah gambar agar menyesuaikan posisi layar yang baru seperti yang diinginkan penonton. TV pintar F8000 dilengkapi "panel pengubah bentuk" yang terletak dibagian belakang TV untuk mengontrol gerakan.

Menurut Samsung, pengguna TV Samsung nantinya akan bisa membengkokkan atau memutar porsi layar atau seluruh tampilan sesuai dengan yang mereka suka. Remote akan berkomunikasi dengan TV lewat sambungan Bluetooth atau inframerah.

Remote kontrol akan menampilkan menu yang menawarkan berbagai pilihan pengubahan layar. Jadi, penonton bisa mengatur sudut putar, arah lekuk dan derajat yang tepat.

Samsung telah memamerkan TV OLED selama beberapa waktu lalu. Tapi, sampai sekarang teknologi Samsung terlihat lebih banyak terfokus pada ponsel pintar ketimbang TV. Saat ini belum ada indikasi kapan TV fleksibel itu akan diluncurkan. 

Jika paten ini menjadi nyata, Samsung menjadi sejarah baru dalam dunia TV. TV pintar yang fokus pada perangkat keras dan tidak hanya fokus pada konten berdasarkan selera penonton.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar