Featured Video

Kamis, 16 Mei 2013

Dovizioso Pede Ducati Tampil Bagus


AFP/Karim Jaafar
Jakarta - Ducati selalu berhasil meraih podium saat membalap di sirkuit Le Mans. Menjelang MotoGP Prancis akhir pekan ini, Andrea Dovizioso pun percaya diri Ducati bakal tampil bagus.

Selama dua musim membela Ducati sejak tahun 2011, Valentino Rossi cuma berhasil tiga kali naik podium. Dua dari tiga podium The Doctor itu berhasil diraih saat membalap di sirkuit Le Mans.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Ducati di Le Mans, Dovizioso pun yakin Ducati bakal meraih hasil maksimal saat melakoni balapan, Minggu (19/5/2013) akhir pekan ini.

"Kondisi di Le Mans selalu tricky, itu karena balapan di sana biasanya dalam keadaan hujan," jelas Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya masih berpikir sirkuit itu adalah lintasan yang bagus buat Ducati dan itu merupakan sirkuit yang bagus buat saya."

"Oleh karena itu, kami seharusnya akan datang ke sana dengan kepercayaan diri dan jika kami bisa memahami letak di mana kami bisa melakukan pengembangan, meskipun untuk saat ini kami tak begitu memikirkan hasilnya," tambah rider asal Italia itu.

Sejak berkarier di tiga kelas kejuaraan dunia balap motor sejak tahun 2001, Dovizioso sudah tujuh kali meraih podium saat membalap di Le Mans. Di tahun 2004, dia pernah merasakan menjadi juara saat masih turun di kelas 125 cc.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar