Featured Video

Kamis, 16 Mei 2013

'Indonesia Akan Langsung Latihan Setelah Tiba di Kuala Lumpur'

Rombongan tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2013 telah berangkat ke Malaysia. Setibanya di Negeri Jiran, mereka pun dijadwalkan bakal langsung menjalani latihan ringan.


Menggunakan maskapai Malaysian Airlines, semua pemain dan ofisial termasuk dokter tim, psikolog, ahli nutrisi, fisioterapis, dan ahli pijat sudah terbang ke Kuala Lumpur dari bandara Soekarno-Hatta, Rabu (15/5/2013) siang WIB.

Dengan begitu tim Indonesia masih mempunyai waktu sekitar tiga hari hingga pertandingan pertama melawan India pada 20 Mei nanti. Sehari setelah itu, tim 'Merah Putih' akan bertanding melawan China dalam laga lanjutan Grup 1A di Stadium Juara, Kompleks Sukan Bukit Kiara.

Kepala Sub Bidang Humas dan Sosial Media PBSI, Ricky Subagja menerangkan bahwa Indonesia akan memanfaatkan waktu jeda sebelum pertandingan itu untuk menjalani latihan.

"Pemain tetap latihan ringan. Makanya kami siapkan sparing partner juga," terang Ricky sebelum bertolak ke Malaysia.

Ketika ditanya siapa saja pebulutangkis yang bakal diturunkan saat bertanding dalam dua pertandingan Grup 1A, Ricky lebih mempercayakannya kepada tim pelatih.

"Untuk masalah pemain siapa yang akan diturunkan semua tergantung strategi pelatih," ujar mantan pebulutangkis nasional tahun 90-an itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar