Featured Video

Kamis, 16 Mei 2013

Marquez Mulai dari Nol di Le Mans


Getty Images/Mirco Lazzari
Paris - Pemuncak klasemen sementara MotoGP Marc Marquez menyebut ia harus memulai dari nol lagi dalam balapan seri keempat di Le Mans pada akhir pekan.

Marquez adalah debutan di MotoGP, di mana musim lalu ia masih berkompetisi di Moto2, dan menjuarainya. Tetapi selewat tiga seri sejauh ini, ia mampu tampil mengesankan.

Setelah finis ketiga pada seri pembuka di Qatar, pebalap Repsol Honda itu kemudian meraih kemenangan MotoGP perdananya di Austin. Sedangkan di Jerez lalu ia finis kedua.

Seri keempat di Prancis pada akhir pekan kini akan memberikan tantangan berikutnya buat Marquez. Berbeda dengan tiga sirkuit sebelum ini, sirkuit Le Mans adalah satu-satunya yang belum ia jajal pada tes pramusim MotoGP.

"Kami menuju Le Mans dan akan mulai dari nol lagi karena aku belum melakukan pengujian apapun di sana," katanya di Autosport.

"Aku akan berusaha sebaik mungkin dan akan berupaya memaksimalkan situasi nanti. Aku harap tidak hujan sehingga kami bisa mempersiapkan motornya di lintasan kering, ini sangatlah penting untuk menemukan pengaturan yang tepat."

"Saat ini aku amat senang tapi kami harus terus menjejak bumi karena sirkuit berikutnya masih baru buatku di MotoGP. Bagian terbesar dari kesuksesan kami di awal musim ini adalah berkat Honda dan tim, dan itu sudah membantu gaya berkendaraku," lugas Marquez.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar