Featured Video

Sabtu, 18 Mei 2013

Gubernur Sumbar Baralek Gadang

 Gubernur Irwan Prayitno bermenantu. Pesta pernikahan anak pertamanya, dilangsungkan hari ini, Sabtu (18/5) di Gubernuran Padang. sebanyak tiga ribu undangan telah disebar
.
Anaknya bernama Jundy Fadhillah, dia tamatan kuliah di Amerika Serikat dan bekerja di perusahaan asing di Jakarta. Mempelai wanitanya, Aisyah, anak Sidi Hermanto, anggota DPR RI. Aisah saat ini bekerja di salah satu bank di Jakarta.
Undangan itu akan dihadiri para pejabat seperti menteri, anggota DPR RI dan gubernur provinsi lain.
Sebelum resepsi dimulai, Jumat (17/5) telah dilaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya babako. Pasangan pengantin dan rombongan, diarak dengan babendi-bendi dari Kuranji ke kediaman gubernur. Malam harinya dilaksanakan malam bagurau.
“Namun sebelum dua kegiatan tersebut, pada Jumat pagi (17/5), gubernur menjamu sekitar 100 anak yatim di gubernuran,” ujar Ketua Seksi Acara Resepsi Pernikahan, Rosman Effendi, Jumat (17/5).
Untuk resepsi yang dilaksanakan hari ini terang Rosman, panitia mengundang seluruh kementerian, pejabat eselon I di Jakarta, gubernur, DPR RI dan lainnya. Di antara menteri yang hadir yaitu Tifatul Sembiring. Sementara gubernur yang hadir di antaranya Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dan Gubernur Riau Rusli Zainal.
Untuk jadwal kehadiran tamu-tamu undangan terang Rosman, untuk pukul 10.00-12.00 WIB, khusus untuk kalangan tamu VIP seperti menteri, pajabat eselon I dari Jakarta, gubernur, DPR RI, dan DPRD Provinsi. Pukul 13.00-17.00 WIB, untuk tamu seperti bupati/walikota se-Sumbar, muspida kabupaten/kota se-Sumbar.
“Pada resepsi, ada hiburan seperti penampilan penyanyi Minang Elly Kasim yang juga merupakan panitia resepsi,” kata Rosman.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar