Featured Video

Minggu, 12 Mei 2013

'Momen Luar Biasa untuk Wigan'


Getty Images/Jamie McDonald
London - Wigan Athletic berhasil meraih titel juara Piala FA setelah mengalahkan Manchester City di babak final. Roberto Martinez pun menyebut kesuksesan di Wembley itu sebagai momen yang luar biasa.

Gol yang dicetak oleh Ben Watson pada menit-menit akhir pertandingan memastikan kemenangan 1-0 The Latics atas The Citizens dalam laga yang berlangsung, Minggu (12/5/2013) dinihari WIB.

Wigan, tim yang masih harus berjuang untuk lepas dari zona degradasi Liga Inggris itu pun akhirnya bisa mengangkat trofi Piala FA untuk pertama kalinya setelah 81 tahun berdiri.

Martinez pun lantas menyebut performa Wigan luar biasa hingga pantas untuk menyandang gelar klub ke-43 yang pernah memenangi Piala FA.

"Kemenangan ini merupakan momen yang luar biasa. Kami tidak bermain maksimal di babak pertama karena kami bermain bagus, namun kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Tapi, semua pemain tak pernah merasa gagal dan kami terus berjuang," ucap Martinez kepada BBC.

"Anda bisa melihat gol itu hadir, performa tim sungguh luar biasa, kami layak untuk mendapatkan gelar juara itu."

"Anda bermimpi untuk memainkan laga di Wembley dan memetik kemenangan. Tim underdog bermain dengan keberanian yang luar biasa, keyakinan, dan terus berjuang. Itulah Piala FA," imbuhhnya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar