Featured Video

Minggu, 12 Mei 2013

Masih di Everton, Moyes Hanya Jawab Satu Kalimat Soal MU


REUTERS/Stefan Wermuth
Liverpool - David Moyes menunjukkan penghormatannya untuk Everton yang masih akan ia tangani sampai musim ini selesai. Hanya satu kalimat yang ia jawab soal Manchester United.

Dalam sesi jumpa pers di Goodison Park hari Jumat (10/5) kemarin, BBC Sport melaporkan hanya satu pertanyaan wartawan yang diladeni Moyes, dan itu pun tidak panjang lebar.

Ditanya apakah dia sempat mempertimbangkan untuk menolak tawaran MU untuk menggantikan Sir Alex Ferguson, pria 50 tahun itu mengatakan: "Jujur saja, tidak."

Ia lalu menambahkan sedikit: "Sebenarnya aku tidak berniat pergi. Kontrakku (di Everton) memang akan segera habis, tapi kami juga sedang merencanakan pramusim. Selama ini kami selalu membuat rencana-rencana.

"Semuanya sudah siap untuk musim depan (di Everton). Ketua klub dan semua orang tahu rute yang harus kami ambil musim depan. Ini klub yang besaing di Eropa."

Kecuali pernyataan singkat di atas, Moyes memang tidak menanggapi setiap pertanyaan wartawan soal MU. Manajemen Everton pun telah mewanti-wanti hal tersebut sehari sebelumnya.

Alasan terbesar Moyes adalah, ia hingga kini masih berstatus manajer Everton dan ia harus menghormati para suporternya hingga pertandingan terakhirnya. Hari Minggu (12/5) besok ia akan melakoni laga terakhirnya di Goodison Park, saat Everton menjamu West Ham United.

Dari 10 musim ditangani Moyes, hanya dua kali Everton finis di luar posisi 10 besar. Saat ini mereka ada di peringkat keenam. Sejumlah nama yang digadang-gadang diincar untuk menjadi suksesor Moyes adalah Nil Lennon dan Michael Laudrup.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar