Featured Video

Selasa, 21 Mei 2013

Peluncuran "Politik Huru Hara Mei 1998" untuk Peringati 15 Tahun Reformasi

Samsung Luncurkan Notebook Seri 5 dan 7
Dua model sedang menunjukkan teknologi 
SideSync di Samsung Notebook Series 5 
dan Series 7 Ultra.



PT Samsung Electronics Indonesia, pemimpin global dalam media digital dan teknologi konvergensi meluncurkan Samsung Notebook Ultra Series.
Ultrabook seri 5 dan 7 dilengkapi Full HD view dan didesain tipis serta ringan sehingga mempermudah pengguna untuk tetap produktif dimanapun mereka berada.
Samsung Notebook Series 7 Ultra hadir dengan ukuran 17,5-mm dan berat 1,46 kg. Baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam, membuat anda tidak perlu kuatir untuk mencari sambungan listrik saat bepergian. Sedangkan Samsung Notebook Series 5 Ultra berukuran 19,5-mm dan berat 1,75 kg mencerminkan kemajuan Samsung akan inovasi perangkat baru dengan daya tahan baterai 10 jam.
Resolusi layar Full HD juga memanjakan daya pandang pengguna untuk melihat layar yang lebih jernih. Samsung Ultrabook series juga didukung oleh fitur Anti-Reflective Display yang memudahkan kita dalam melihat konten walau layar terkena pantulan cahaya sinar matahari.
“Samsung Notebook Series 5 dan Series 7 Ultra merupakan produk inovasi kami berbasis windows 8,” ujar Sung Khiun, IT Business Director, Samsung Electronics Indonesia.
Kedua perangkat ini memiliki tampilan layar yang luar biasa dengan teknologi superbright. Teknologi ini membuat fitur-fitur lebih terlihat jelas, sehingga mata para penggunanya akan merasa lebih nyaman dan rileks dengan pandangan 1,5 kali lebih jelas pada layar 350nit.
Kedua series Ultrabook memungkinkan anda melihat dari sudut pandang 178 derajat baik secara vertikal atau horizontal dengan mempertahankan warna sesungguhnya, bahkan ketika dilihat dari sudut yang ekstrim.
Dengan built-in JBL speaker stereo, Ultrabook ini memberikan kualitas suara stereo yang sangat baik sehingga memberikan pengalaman multimedia yang tidak terlupakan. Penggunanya dapat menikmati kualitas film dan musik yang sama baiknya seperti berada di konser dan bioskop
Samsung Ultrabook ini juga memberikan keunggulan teknologi SideSync yang dapat menghubungkan smartphone anda dengan Samsung Ultrabook. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat langsung mengoperasikan keyboard dan mouse memudahkan konsumen terkoneksi dengan smartphone anda dan berbagi dokumen atau text ke pengguna lainnya.

s



Tidak ada komentar:

Posting Komentar