Featured Video

Selasa, 21 Mei 2013

Yang Satu Aktor Pemeran Jokowi, Satunya Jokowi Asli, Mirip Nggak?

Yang Satu Aktor Pemeran Jokowi, Satunya Jokowi Asli, Mirip Nggak?




Memilih aktor pemeran tokoh tertentu lazimnya tidak hanya didasarkan pada kemampuan akting sang aktor tapi juga kemiripan dia dengan tokoh yang dia perankan.

Nah, aktor muda Teuku Rifku Wikana dipilih jadi pemeran tokohJokowi dalam film 'Jokowi" yang akan diputar di bioskop mulai 20 Juni 2013 mendatang, atau sehari sebelum ulangtahun Gubernur Jakarta itu. 
Pertanyaannya, dari segi wajah, apakah Teuku Rifku punya kemiripan dengan Joko Widodo?
Silakan menilai dan menyimpulkan sendiri.
Yang jelas, film ini diproduksi dengan setting waktu antara tahun 1961-1991. Produser KK Dheraj sepakat mengutamakan cerita masa kecilnya.
"Karena kisah riil-nya bisa menjadi inspiratif. Dengan film ini, nantinya yang biasa ngemis akan tergugah. Bagi generasi muda yang menonton tidak hanya sebatas hiburan saja tapi ada sesuatu yang didapat," kata KK Dheeraj, saat jumpa pers film tersebut, Senin (20/5/2013).
Film Jokowi ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana (Jokowi), Prisia Nasution (Iriana kekasih Jokowi yang kini jadi istrinya), Ayu Diah Pasha (Ibu Jokowi), Susilo Badar (Bapaknya Jokowi), Landung Simatupang (kakek Jokowi, dan Ratna Riantiarno (Bu Tarti, saksi hidup dari masa kecil Jokowi).

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar