Featured Video

Sabtu, 29 Juni 2013

Hari Ini Diego Maradona Tiba di Jakarta

Hari Ini Diego Maradona Tiba di Jakarta
AFP
Diego Maradona 
Setelah sempat tertunda sekitar 10 hari, mulai hari ini, Sabtu (29/6/2013), anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pengalaman yang berharga ketika legenda sepakbola dunia, Diego Armando Maradona, memberikan pelatihan kepada mereka.

Sayangnya, hanya mereka yang berkecukupan yang bisa menimba ilmu dari Maradona. Maradona yang bersama Pele dinobatkan sebagai Pesepakbola Terbaik Abad 20 tiba di Jakarta hari ini melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 07.00 WIB.
Meski baru saja menempuh perjalanan jauh, Maradona langsung dihadapkan pada jadwal padat. Legenda yang identik dengan gol tangan Tuhan itu terlebih dulu mengunjungi salah satu stasiun televisi swasta.
Pada siang hari, Maradona akan menghadiri jumpa pers dan seminar di kawasan Jakarta Pusat. Setelah itu Si Boncel akan menjalani rangkaian kegiatan seperti memberikan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, serta tango football di Lapangan Monas.
Kegiatan Maradona di Jakarta akan ditutup dengan acara santap malam bersama penggemar. Dari Jakarta, mantan pemain Napoli dan Barcelona itu akan mengikuti kegiatan serupa di Medan (30/6), Surabaya (1/7), dan Makassar (2/7) sebelum kembali ke Argentina pada Rabu (3/7).
Kunjungan Maradona selama empat hari mencapai 12 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 11 miliar. Kedatangan mantan pelatih tim nasional Argentina itu diprakarsai oleh Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) yang mengeluarkan sebagian besar dana, sisanya sponsor. Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang diketuai Isran Noor mensponsori kegiatan ini.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar