Featured Video

Sabtu, 29 Juni 2013

Lorenzo akan Tetap Ikut Membalap di Assen?

Lorenzo akan Tetap Ikut Membalap di Assen?
AFP
Jorge Lorenzo tiba kembali di Sirkuit Assen 
Tak sampai sehari setelah menjalani operasi collarbone kiri di Barcelona, Jorge Lorenzo sudah berada di Assen lagi. Dia berencana menjalani tes medis untuk memastikan bisa ikut balapan GP Belanda, Sabtu (29/6/2013).

Lorenzo mendapat kecelakaan saat menjalani sesi latihan bebas kedua, Kamis (27/6/2013), yang menyebabkan keretakan pada collarbone kirinya.
Setelah mendapat pemeriksaan medis di Assen, dia diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi pada Jumat dini hari, selama sekitar dua jam.
Beberapa jam setelah operasi, dokter melakukan evaluasi, dan hasilnya, pebalap Spanyol tersebut mendapat izin untuk terbang. Dengan pesawat pribadi, Lorenzo kemudian meninggalkan Barcelona dan tiba di bandara Groningen pada pukul 17.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.
Pebalap kelahiran Mallorca ini rencananya akan melakukan check-up di Medical Center Assen, Sabtu (29/6/2013) pukul 08.00 waktu setempat atau 13.00 WIB.
Jika lolos dari tes medis, maka Lorenzo akan membalap dari posisi start ke-12. Meski tidak mengikuti kualifikasi, Lorenzo berhasil mencatat waktu tercepat pada sesi latihan pertama, yang tak terkejar oleh pebalap lain di dua sesi latihan berikutnya.
Hasil ini membawa Lorenzo memimpin 10 besar pencatat waktu tercepat, kombinasi latihan pertama hingga ketiga, dan berhak langsung ikut kualifikasi kedua, bersama 11 pebalap lainnya. Karena tidak ikut kualifikasi, dia otomatis berada di urutan terbawah, yakni ke-12.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar