Featured Video

Sabtu, 29 Juni 2013

Jokowi-Basuki Siap Dikutuk Warga karena Pembangunan Bikin Macet

Jokowi-Basuki Siap Dikutuk Warga karena Pembangunan Bikin Macet
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Warga berbondong-bondong mencoba naik monorel buatan Indonesia karena gratis. Konsorsium BUMN yang dipimpin PT Adhi Karya (persero) Tbk memamerkan prototipe monorel di silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2013). 

Pembangunan berbagai proyek yang serentak, khususnya monorel dan Mass Rapid Transit (MRT), akan membuat sebagian wilayah Jakarta macet.
Nah, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengaku siap dikutuk pengguna jalan, terkait kemacetan besar yang bakal ditimbulkan pembangunan proyek-proyek itu.
"Pak Jokowi dan saya siap dikutuk warga DKI. Pembangunan kan selesai 2017 atau 2018, berarti selama kepemimpinan kami nantinya dinilai justru membuat kemacetan. Bisa jadi disumpahi warga DKI," kata Basuki saat talkshow 'Pemimpin Muda Pembawa Perubahan' yang digelar Wahana Visi Indonesia di Grand Indonesia, Sabtu (29/6/2013).
Bukan tidak mungkin, ketika nanti mencalonkan diri kembali, Jokowidan Basuki tidak terpilih.
"Tidak masalah tidak terpilih kembali, yang penting kami telah meletakkan pondasi, asal Jakarta bisa lebih maju dan berkembang," tutur Basuki yang disambut tepuk tangan ratusan anak yang datang dari seluruh Indonesia.
Basuki memaparkan, ia bersama Jokowi mengambil keputusan pembangunan sejumlah proyek, karena tidak mau Jakarta makin ketinggalan dengan ibu kota lainnya. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar