Featured Video

Selasa, 30 Juli 2013

Advan Naik Kelas Lewat Vandroid S5F

Vandroid S5F
Vandroid S5F

 Melengkapi jajaran produknya, Advan merilis telepon tablet (phablet) Vandroid S5F untuk konsumen Indonesia, Senin (29/7). Berbeda dengan seri Advan lainnya, Vandroid S5F ini sengaja dibuat untuk menaikkan kelas dan pamor Advan sebagai produsen lokal. 

Andy Gusena Direktur Marketing PT Arga Mas Lestari (Advan) mengungkapkan, sebelumnya masyarakat Indonesia cenderung masih menggap remeh merek lokal. Namun dengan produk ini masyarakat Indonesia tak perlu lagi malu atau ragu mengeluarkan Advan dari kantong. 

"Iya ini strategi kita untuk naik kelas yang lebih tinggi," kata Tjandra Lianto, New Business Development Advan di sela peluncuran Vandroid S5F di Jakarta.

Dengan bentang layar 5,7 inci phablet besutan merek lokal ini dihargai sebesar Rp 2.999.000. Tampilan berkelas juga dibawa dari sentuhan metalik di kedua sisi bodinya. 

Tak tanggung kamera 13 megapixel juga dijejali pada phablet dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean ini. Kamera dengan sensor besar ini dilengkapi dengan fitur panorama, multi angel view, smile detected, continous 99 shoots dan editing foto. 

Dapur pacu Vandroid S5F juga ikut naik kelas. Yakni dengan menyematkan Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz. Dan daya tahan baterai yang cukup besar, 2500 mAh. Memori internal disiapkan sebesar 4GB dengan RAM 1GB.

Meski sudah naik kelas, Advan tetap membawa ciri khas gadget masyarakat Indonesia, yaitu dengan fitur dual SIM card. Dengan koneksi hingga HSPA+.  

Bagi Anda yang tertarik membawa pulang, sebaiknya Anda segera bergegas. Pasalnya, Advan hanya menyediakan sebanyak 5000 unit yang akan dipasarkan di kota-kota besar di Indonesia. Pilihan warnanya hitam dan putih.

"Kita memang membatasi. Kita mau S5F ini jadi produk yang ekslusif dari Advan," kata Andy.  
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar