Featured Video

Selasa, 30 Juli 2013

Victor Valdes: Martino Suntik Semangat Kami di Barcelona

Victor Valdes: Martino Suntik Semangat Kami di Barcelona
aktual
Victor Valdes 
 Kiper Barcelona, Victor Valdes, turut berkomentar positif soal pelatih barunya, Gerardo 'Tata' Martino. Dia yakin Tata dan Barcelona tak akan kesulitan beradaptasi.

Sejumlah petuah memang sudah dilantunkan Tata bagi para pemainnya sejak hari pertama pertemuan mereka. Satu pesan yang amat diingat Valdes adalah Tata meminta daya juang maksimal dari para penggawa El Barca.
"Dia memberitahu kami tak boleh kehilangan semangat untuk menang. Dia mengawasi (latihan) kami dari amat dekat.Kami baru bisa berbicara sebentar, tapi bisa melihat dia begitu bersemangat, ini adalah proyek besar," ungkap sang kiper.
"Dia akan ingin mencatatkan gayanya sendiri di dalam tim dan memperlihatkan kepribadiannya. Dia terlihat seperti pelatih yang amat dekat dengan para pemainnya. Sedikit demi sedikit kami akan mulai melihat gaya kepelatihannya," lanjut Valdes.
Martino menjadi pelatih ke-6 bagi Valdes selama 11 tahun kariernya di Barcelona. Dia menegaskan pelatih barunya itu akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan para pelatih sebelumnya di dalam tim.
"Skuad selalu beradaptasi dengan setiap pelatih yang kami miliki. Kami adalah tim dengan para olahragawan yang amat bagus, juga berisikan orang-orang baik. Kami akan mengikuti apa yang diperintahkannya, sama seperti yang kami lakukan dengan semua pelatih sebelumnya," tutur kiper usia 31 tahun itu.
"Dia juga mengatakan dirinya akan berusaha dan beradaptasi dengan tim. Jadi, dia tidak akan mengubah dinamika tim terlalu banyak. Aku pikir dia adalah penunjukan yang amat positif," tutup Valdes.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar