Featured Video

Kamis, 18 Juli 2013

Polytron Lawan Note dengan Note

http://images.detik.com/content/2013/07/18/317/polytron460.jpgPolytron Wizard Note W7530 (ash/detikINET)
Tak bisa dipungkiri, Galaxy Note merupakan pemain utama di segmen ponsel layar besar. Melihat peluang besar di segmen tersebut, Polytron pun tak berdiam diri dan coba membuat produk pesaing yang juga berjuluk Note.

Adalah Wizard Note W7530 yang menjadi andalan salah satu usaha Grup Djarum di bawah bendera PT Hartono Istana Teknologi tersebut. Dengan layar selebar 5,3 inch super LCD qHD 960x540 pixel, Polytron berharap Wizard Note W7530 dapat 'menyihir' pengguna ponsel Tanah Air yang membutuhkan ponsel berbadan bongsor.

Menurut Usun Pringgodigdo, General Manager Polytron Mobile Phone, soal penamaan ini yang terkesan mirip produk tetangga, Polytron tak khawatir nantinya akan berujung ke meja hijau. Sebab, 'Note' dianggap sebagai kata general, sehingga bisa dipakai semua pihak.

Salah satu andalan Note W7530 adalah dari sisi stylus yang telah disematkannya. Ini bukan sembarang stylus, melainkan disebut sebagai electro magnetic stylus.

"Stylus model ini (electric magnetic-red.) merupakan yang pertama, dan tidak ada di produk lain. Kemampuannya lebih presisi dan bisa menulis dengan tipis. Jadi seperti menulis di atas selembar kertas," ujarnya  di sela acara peluncuran Wizard Note W7530 di Electronic City, SCBD, Jakarta, Rabu (18/7/2013) petang.

Kemampuan lain dari perangkat ini adalah dapat terhubung dengan perangkat layar besar seperti TV lewat fasilitas kabel atau wireless. Kabel yang ditancapkan adalah MHL converter. Jadi apapun yang pengguna lakukan di ponselnya, dapat langsung terpancarkan di TV berlayar besar.

Fitur lain dari Wizard Note W7530 adalah kamera 8 MP (belakang) dan 2 MP (depan), baterai 2500 mAH yang bisa siaga lebih dari 172 jam, slot penyimpanan 4 GB ROM hingga 32 GB untuk memori eksternal, serta dibekali prosesor dual core 1 GHz.

Distribusi perangkat seharga Rp 3,29 juta ini dilakukan Polytron secara ekslusif dengan Electronic City. Jadi untuk pembelian in store hanya tersedia di pusat penjualan elektronik tersebut. Sedangkan untuk di kota-kota lain bisa melalui www.memangcanggih.com dan situs blibli.

Produksi ponsel Polytron sendiri telah dimulai pada tahun 2011 yang lalu. Terhitung, sudah lebih 20 varian perangkat genggam yang sudah diluncurkan perusahaan yang berbasis di Kudus, Jawa Tengah tersebut

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar