Featured Video

Kamis, 18 Juli 2013

Transformer 4: Three is Not Enough for Michael Bay

Autobot Transformer, Optimus Primer
Autobot Transformer, Optimus Primer


Bagi Anda yang penasaran Transformers 4 akan seperti apa? Kami akan membagi sedikit informasi bagi Anda para pecinta Autobots.

Kali ini, Cina didapuk menjadi lokasi utama syuting sekuel ke-4 franchise mega box office ini. Masih disutradarai oleh Michael Bay (dengan alasan tidak rela melihat franchise ini disutradarai oleh orang lain, selain dirinya), Tranformers 4 juga turut menampilkan berbagai aktor dan aktris ternama dari negara tersebut. Sebut saja Han Geng (ex member Super Junior) dan Li Bing Bing (Resident Evil : Retribution, Snow Flower and The Secret Fan).

Tentu saja bukan tanpa alasan Michael Bay memilih Cina sebagai lokasi utamanya. Negara berpenduduk terbesar ini merupakan pasar penonton terbesar film-film Hollywood saat ini dan menyumbang pemasukan box office yang sangat luar biasa. Tak heran, jika diperkirakan hasil box office Transformers 4 kelak akan melonjak drastis khususnya di Cina dan negara Asia lainnya. Ditambah lagi, Studio Paramount Pictures juga menjalin kerjasama dengan China Movie Channel dan Jiaflix Enterprises untuk film ini.

Dari segi casting utama, Transformers 4 akan dibintangi oleh Mark Wahlberg (Ted, The Fighter, Pain and Gain) yang menggantikan posisi Shia LaBeouf. Mudah ditebak, plot ceritanya bukan lagi hubungan asmara 2 remaja yang sedang mabuk cinta. Selain Wahlberg, peraih 5 kali piala Emmy Award yaitu Kelsey Grammer juga akan bermain sebagai musuh dari Mark dan Autobots. Jack Reynor dan Stanley Tucci juga kebagian peran di sini.

Plotnya berkisah tentang manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon (2011). Autobots dan Deceptions pun telah menghilang dari bumi setelah pertarungan tersebut. Namun, kelompok orang-orang yang berkuasa serta para ilmuwan tetap terus belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mencegah ancaman baru dari para robot ini.
Ternyata prediksi manusia bumi tidaklah salah. Robot-robot kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan hendak menyerang bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan besar-besaran pun tidak terelakkan dan kembali terjadi.
Diperkirakan Transformers 4 akan dirilis per 27 Juni 2014 mendatang. Bagi Anda yang merasa sudah cukup lelah menonton 2 film Transformers terakhir, sebaiknya jangan. Siapa tahu Michael Bay melirik Indonesia untuk produksi Tranformers ke-5? Semoga saja …

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar