Featured Video

Selasa, 27 Agustus 2013

MU 0 CHELSEA 0

Tahan MU, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen
getty
Manchester United saat menjamu Chelsea (26/8/2013) 

Hasil imbang 0-0 yang diperoleh Chelsea ketika menghadapi Manchester United di Old Trafford, Selasa (27/8) sudah cukup membawa mereka kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Chelsea mengantungi tujuh angka dari tujuh pertandingan. Sementara itu hasil imbang ini membuat Manchester United gagal menempel Chelsea.
Tambahan satu angka membuat Manchester United sementara ini berada di urutan keempat dengan empat angka di bawah Liverpooldan Tottenham Hotspur yang mengumpulkan enam angka.
Pertandingan berjalan dengan tempo lamban. Sepanjang babak pertama hanya tercipta lima peluang bagus yang diciptakanManchester United dan Chelsea. Manchester United hanya menciptakan satu tembakan tepat sasaran melalui Wayne Rooneypada menit ke-29. Tendangan Rooney terlalu lemah sehingga mudah ditangkap kiper Petr Cech.
Selain peluang tersebut, Manchester United juga menciptakan dua peluang bagus melalui Robin van Persie dan Tom Cleverley. Tendangan kaki kiri RvP dari dalam kotak penalti masih melebar, sementara tendangan spekulasi Cleverley dari kotak penalti masih melambung jauh di atas mistar gawang.
Meski jarang menguasai bola, Chelsea menciptakan dua tendangan tepat sasaran melalui Oscar. Tendangan pemain asal Brasil itu dari dalam kotak penalti terlalu lemah sehingga mudah ditangkap David De Gea. Pada menit ke-44, tendangan datar Oscar juga masih bisa ditangkap secara mudah oleh David De Gea.
Memasuki babak kedua, Manchester United tampil lebih agresif. Danny Welbeck menyia-nyiakan dua peluang di kotak penalti, sedangkan tendangan voli Robin van Persie dari dalam kotak penalti membentur pemain bertahan Chelsea.
Wayne Rooney yang sedang ditaksir Chelsea tiga kali menciptakan peluang yang sangat bagus. Tiga tembakannya tepat sasaran, salah satunya harus ditepis Petr Cech sambil menjatuhkan badan.
Chelsea juga memperoleh sejumlah peluang. Tendangan Eden Hazard masih bisa ditangkap David De Gea, begitu juga tendangan keras Gary Cahill dari luar kotak penalti.
Pada babak kedua Manchester United seharusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti. Gelandang senior The Blues, Frank Lampard, menyentuh bola dengan tangan saat berusaha menahan tendangan Tom Cleverley.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar