Featured Video

Kamis, 19 September 2013

Evan Dimas: Perjuangan Belum Berakhir!


Pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
 Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Piala AFF U-19 usai menahan imbang Malaysia 1-1 di pertandingan penyisihan terakhir grup B, Rabu malam kemarin. Selanjutnya, Indonesia akan melawan Tmor Leste di semifinal.


Sepanjang babak penyisihan, aksi kapten Timnas U-19 Evan Dimas paling mencuri perhatian. Sejauh ini dia sudah mencetak total lima gol. Saat menghadapi Thailand, Evan Dimas bahkan tampil trengginas dengan mencetak hattrick. 

Di laga penentuan menghadapi Malaysia Rabu malam, Evan Dimas juga menjadi kreator terciptanya gol penyeimbang Indonesia. Berawal dari sepakannya usai mengecoh dua pemain lawan. Bola yang hanya membentur tiang bisa diteruskan rekan setimnya, Ilham Udin. 

Evan Dimas pun diharapkan dapat menjadi andalan kala Indonesia kala menghadapi Timor Leste Jumat 20 September mendatang. Top Skorer sementara Piala AFF U-19 itu pun kembali berharap dukungan penuh dari masyarakat. 

"Perjuangan kami belum berakhir. Kami harap masyarakat terus memberikan dukungan kepada tim di babak semifinal nanti," harapnya usai Indonesia menahan imbang Malaysia.

Kekuatan Timor Leste patut diwaspadai Evan Dimas dan kawan-kawan. Tergabung di grup A bersama Singapura, Filipina, Kamboja dan Laos, Timor Leste tidak terkalahkan. Dari lima pertandingan penyisihan grup, Timor Leste memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar