Featured Video

Kamis, 19 September 2013

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dinihari Tadi


Pemain Barcelona (REUTERS/Albert Gea)
Sejumlah tim unggulan bertumbangan di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Kamis 19 September 2013. Dimulai dari grup E di mana Chelsea secara mengejutkan takluk dari Basel 1-2 di Stamford Bridge.


Hasil mengecewakan juga diraih finalis Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund. Bertandang ke San Paolo, skuad besutan Juergen Klopp Dortmund harus mengakui keunggulan tuan rumah Napoli dengan skor tipis 1-2 di laga penyisihan grup F.

Sedangkan di laga grup F lainnya, Arsenal sukses menaklukkan Marseille dengan skor 2-1. Tim asal ibukota Spanyol, Atletico Madrid juga menang 3-1 atas Zenit St Petersburgh di laga penyisihan grup G.

Sementara itu kemenangan besar dipetik Barcelona yang melumat Ajax Amsterdam empat gol tanpa balas. Dalam pertandingan ini, Lionel Messi tampil sebagai bintang usai mencetak hattrick. Ini hattrick keempat Messi di ajang Liga Champions.

Kemenangan meyakinkan juga dipetik AC Milan saat menjamu Glasgow Celtic di San Siro. Tanpa diperkuat para pemain terbaiknya, Milan berhasil menggasak raksasa Skotlandia tersebut dengan skor 2-0.  

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Champions dinihari tadi:
Grup E
Schalke 04                 3 - 0    Steaua Bukarest
Chelsea                     1 - 2    Basel

Grup F
Olympique Marseille    1 - 2    Arsenal    
Napoli                       2 - 1    Borussia Dortmund
 
Grup G
Austria Wien              0 - 1    Porto
Atlético Madrid           3 - 1    Zenit St Petersburg

Grup H
Milan                        2 - 0    Celtic
Barcelona                  4 - 0    Ajax Amsterdam

s 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar