Featured Video

Sabtu, 19 Oktober 2013

Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Final

(AFP)
Odense - Indonesia menjaga asa untuk membawa pulang gelar dari Denmark Terbuka Superseries Premier. 'Merah Putih' menempatkan dua wakilnya di babak final lewat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tontowi/Liliyana lebih dulu memastikan tiket ke partai puncak. Dalam pertandingan semifinal di Odense Sports Park, Sabtu (19/10/2013), pasangan juara dunia itu mengalahkan unggulan kedua asal China, Xu Chen/Ma Jin 21-11, 21-18 dalam tempo 35 menit.

Di babak final, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang dari laga semifinal lainnya yang mempertemukan unggulan teratas Zhang Nan/Zhao Yunlei dan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Dari nomor ganda putra, Ahsan/Hendra juga lolos ke babak final. Meski menang dua gim langsung, namun pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu harus melewati laga ketat melawan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa sebelum akhirnya menang 27-25, 23-21.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong melawan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar