Featured Video

Sabtu, 19 Oktober 2013

Jokowi: Marah-marah, Saya Ketularan Ahok

Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama bersama Gubernur Joko Widodo


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, marah-marah saat mengadakan inspeksi mendadak pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Wali Kota Jakarta Timur siang tadi, Jumat 18 Oktober 2013. 


Kemarahannya itu kembali dibahas ketika Jokowi -- sapaan Joko Widodo-- menggelar pertemuan dengan warga Jakarta untuk mengevaluasi kinerjanya selama satu tahun di Monas, Jumat malam.

Sambil berkelakar, Jokowi mengaku sudah ketularan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. "Saya ketularan Ahok, baru tadi siang marah-marah," kata Jokowi sambil tersenyum. Warga yang menyaksikan pun langsung tertawa.

Ahok yang berada di samping Jokowi langsung menimpali. "Biasanya, pergaulan itu memengaruhi seseorang. Dan, Pak Jokowi ketularan saya, ketularan buruknya," kata Ahok sambil tertawa.

Tadi siang, Jokowi marah karena kecewa dengan pelayanan anak buahnya. Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk izin usaha yang dia gadang-gadang sebagai salah satu program unggulan, tidak berjalan sesuai harapan.

Pelayanan yang seharusnya cepat, tidak memakan waktu, justru lambat. Bisa memakan waktu tiga hingga lima hari. Saat sidak, Jokowi mendapati pelayanan tidak efisien. Sangat lambat. [Baca selengkapnya: Alasan Jokowi Marah-marah di Kantor Walikota Jaktim]

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar