Featured Video

Jumat, 18 Oktober 2013

Marquez Takkan Ambil Risiko di Phillip Island

Getty Images/Mirco Lazzari
Phillip Island - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengindikasikan tidak bakal mengambil risiko untuk buru-buru memastikan gelar juara dunia MotoGP di Phillip Island pada akhir pekan.

Marquez, yang kini memimpin klasemen dengan keunggulan 43 poin atas Jorge Lorenzo (Yamaha), dicatat bisa memastikan gelar jika mampu meraih delapan poin lebih banyak dari pesaing terdekatnya tersebut di Phillip Island, Minggu (20/10/2013).

Dengan modal enam kemenangan dan total 14 podium dari 15 balapan sejauh ini, peluang Marquez tentu saja amat terbuka. Namun, ketika ditanya apakah ia akan tampil habis-habisan pebalap berusia 20 tahun itu tampaknya akan sedikit tampil hati-hati.

"Dalam sesi latihan aku akan menjadi Marc yang sama, berusaha sekuat tenaga, fokus ke tugasku dan pengaturan motor, dan kemudian dalam balapan kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Marquez di MCN.

"Jika Dani, Lorenzo atau Valentino (Rossi) lebih cepat dariku maka aku akan berusaha finis kedua atau ketiga, dan meraih poin demi kejuaraan," akunya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar