Featured Video

Minggu, 27 Oktober 2013

Neymar Terpesona Gol 'Cantik' Alexis Sanchez


Neymar dan Alexis Sanchez (REUTERS/Albert Gea)
Neymar memang menyumbang satu gol saatBarcelona membungkam Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu, 26 Oktober 2013. Tapi ternyata bukan torehannya sendiri yang membuat penyerang 21 tahun tersebut terkagum-kagum.


Diakui Neymar, dia terpeson dengan gol cantik yang dicetak oleh rekannya, Alexis Sanchez di menit 78. "Saya sampai kehilangan kata-kata. Itu benar-benar gol yang luar biasa," puji Neymar dikutip Soccerway.
Alexis merupakan pemain pengganti di pertandingan tersebut. Dia baru masuk pada babak kedua, tepatnya menit 70, menggantikan Cesc Fabregas.

Namun hanya beberapa menit berada di lapangan, pemain asal Chile itu langsung memberikan kontribusi. Dia membobol gawang Madrid yang dikawal Diego Lopez dengan tendangan lob dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan terobosan dari Neymar.

"Saya puas dengan gol dan hasil pertandingan. Saya melihat terlalu jauh meninggalkan posisi, jadi saya menembak bola melewatinya," Alexis menjelaskan proses golnya.

"Ini benar-benar pertandingan yang indah dan setiap orang pasti ingin bermain. Madrid adalah lawan yang berat, tak mudah mengalahkan mereka," sambung mantan winger Udinese itu

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar