Featured Video

Senin, 28 Oktober 2013

Syamsir Alam: Saya Pemenang

Syamsir Alam
Syamsir Alam

 Pelatih Tim Nasional U-23  Rahmad Darmawan, akhirnya memutuskan untuk mencoret striker Syamsir Alam dari skuatnya. Penyerang yang saat ini dikontrak oleh Klub asal Amerika Serikat DC United tersebut merespons dengan berkicau di twitter. 

"Jangan pernah sesali keputusan itu," ujarnya singkat lewat akun twitter yang beralamat di @syamsiralam, Senin (28/10). Sebelumnya, Syamsir mengungkapkan, soal kepasrahannya terhadap keputusan pelatih dalam menyaring nama-nama yang akan dibawa menjadi skuat inti dalam Sea Games Tahun 2013 di Myanmar. 
"Terpilih atau tidak itu hal ke-100 yang terpenting percaya diri dan yakin sudah melakukan yg terbaik tanamkan di kepala bahwa "saya pemenang," ujarnya lewat twitter pada 25 Oktober 2013 lalu.
Syamsir Alam tidak masuk dalam 25 nama pemain yang dikantongi RD saat ini. Penampilannya yang terbilang tidak konsisten membuat Syamsir tak mendapat tempat utama. Pencoretan nama Syamsir dilakukan setelah laga persahabatan melawan PSS Sleman akhir pekan lalu. 
Alam memang belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama skuat Garuda Muda. Ketika memperkuat timnas U-23 dalam ajang Islamic Solidarity Games di Palembang belum lama ini, jebolan SAD Uruguay itu belum bisa menjawab kepercayaan RD untuk menjadi tumpuan di lini serang.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar