Featured Video

Kamis, 07 November 2013

Barca 3 Milan 1

Xavi Hernandez: Barca Kalahkan Milan dengan Filosofi

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menilai timnya bermain sesuai dengan filosofi mereka ketika mengalahkan AC Milan 3-1 pada lanjutan penyisihan grup H Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/11/2013).

“Saya sangat senang atas kemenangan ini. Saya rasa kami bermain bagus. Tujuan kami adalah bermain bagus dan meraih hasil yang bagus. Itulah filosofi kami,” tutur Xavi dikutip  dari situs resmi UEFA.
Pada pertandingan tersebut Xavi berhasil memecahkan rekor pemain dengan kemenangan terbanyak di Liga Champions. Sepanjang kariernya Xavi sukses mencatatkan 80 kemenangan dari 134 laga. Xavi melampaui catatan penyerang legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez. Raul mencatatkan 79 kemenangan dari 142 laga.
Kemenangan Barcelona ditentukan oleh aksi gemilang Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu dua kali menjebol gawang AC Milan, yaitu pada menit ke-30 dan ke-83. Sergio Busquets turut menyumbang gol pada menit ke-40. Satu-satunya gol AC Milan tercipta pada menit ke-45 melalui gol bunuh diri Gerard Pique.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar