Featured Video

Kamis, 07 November 2013

Rossi Janji Bantu Lorenzo

Getty Images/Mirco Lazzari
 Pebalap Yamaha Valentino Rossi bertekad membantu rekan setimnya, Jorge Lorenzo, meraih titel juara dunia MotoGP musim ini dalam balapan penentu di Valencia.

Pada tahun 2006 lalu Rossi pernah terlibat persaingan serupa dengan Nicky Hayden. Saat itu ia berada dalam posisi diunggulkan walaupun kemudian kalah. Apapun, mengenai persaingan saat ini, Rossi mengaku siap membantu Lorenzo.

Dengan Lorenzo saat ini butuh Marquez finis di bawah posisi empat, kendatipun ia bisa meraih kemenangan, sosok Rossi bisa memberikan pengaruh pada penentuan gelar juara walaupun ia sudah dipastikan finis di posisi empat klasemen akhir.

"Biasanya Valencia bukanlah satu dari trek terbaik saya, tapi saya beberapa kali naik podium di sana dan meraih beberapa kemenangan. Seperti biasa kami harus berusaha dan melakukan upaya maksimal untuk akhir pekan," tegas Rossi seperti dikutip Crash.

"Jika saya melaju cukup baik nanti, saya ingin mencoba membantu Lorenzo semaksimal mungkin pada hari Minggu dan juga berusaha untuk menempati podium," tambahnya.

Direktur Tim Massimo Meregalli pun menyatakan akan berusaha agar Rossi tampil sebaik mungkin dan meraih hasil positif dalam balapan akhir pekan nanti.

"Akan penting untuk Rossi berada di bentuk terbaik. Kami harus memastikan bahwa Rossi bisa bersaing dengan tiga pebalap lainnya. Dia menginginkan itu, tim juga menginginkannya, dan kami siap untuk menutup musim dengan cara terbaik," tuturnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar