Featured Video

Kamis, 07 November 2013

Chelsea Vs Schalke: Skor 3-0

Chelsea Vs Schalke: Skor 3-0, Empat Kali Eto’o Cetak Lebih dari Satu Gol di Liga Champions


Penyerang Chelsea, Samuel Eto’o, mencatatkan torehan manis ketika membawa Chelseaunggul 3-0 atas Schalke 04 pada lanjutan penyisihan grup E Liga Champions di Stamford Bridge.

Samuel Eto’o dua kali menjebol gawang Schalke 04 pada menit ke-31 dan ke-56. Kedua gol tersebut menjadi catatan kesuksesan keempat Eto’o mencetak lebih dari satu gol pada satu pertandingan Liga Champions.
Terakhir kali Eto’o mencetak lebih dari satu gol pada 21 Oktober 2010. Ketika itu Eto’o mencetak dua gol ke gawang Tottenham Hotspur.
Sebelumnya Eto’o juga pernah mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan ketika masih berseragam Barcelona. Eto’o mencetak dua gol ke gawang Wisla Krakow pada 13 Agustus 2008 dan mencetak hattrick ke gawang Panathinaikos pada 2 November 2005.
Gol ke gawang Schalke 04 sekaligus membuat Eto’o selalu mencetak gol pada 9 musim beruntun Liga Champions. Eto’o sekaligus berhasil mencetak gol di Liga Chamions untuk empat tim berbeda, yaitu Barcelona, Inter Milan, Mallorca, dan Chelsea.
Adapun Demba Ba dimasukkan Mourinho sebagai pengganti Samuel Eto’o pada menit ke-77. Kepercayaan Mourinho langsung dibayar Ba dengan sebuah gol dalam hitungan enam menit.
Ba menjebol gawang Schalke 04 pada menit ke-83. Penyerang asal Senegal itu memperbesar keunggulan The Blues dengan tendangan voli di kotak penalti setelah menyambut umpan terobosan lambung Frank Lampard.
Skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar