Featured Video

Kamis, 07 November 2013

SP TERTARIK KE SYAMSIR ALAM

Semen Padang FC melanjutkan rencananya untuk melengkapi kekuatan tim menghadapi Liga Indonesia musim depan. Bomber muda Indonesia, Syamsir Alam diwacanakan untuk masuk skuad Kabau sirah musim depan.
"Syamsir Alam meru­pakan pemain yang sempat kami bicarakan. Akan tetapi, belum ada ko­muni­kasi dengannya," kata CEO Semen Padang Erizal Anwar yang dihubungi kemarin.
Menurut Erizal, Syamsir nantinya akan melengkapi barisan depan Semen Pa­dang yang direncanakan akan tetap diawaki Edward Wilson Junior dan Titus Bonai.
"Tibo sudah sepakat dengan kami untuk me­lanjut­kan kontrak. Se­mentara Edu, masih dalam proses nego. Pada dasarnya, kami masih mem­perta­hankan seluruh skuad karena penting untuk mem­pertahankan tim yang sudah solid,"katanya.
Manajemen, memang melihat Syamsir punya talenta untuk lebih ber­kem­bang. Pandangan ini berbeda jauh dengan klub lain tentang Syamsir yang masa depannya tengah tidak pasti setelah DC United menolak untuk membelinya dari klub Divisi II, CS Vise.
Walau mengaku tertarik memboyong Syamsir ke Padang, Erizal memastikan tidak ada keistimewaan dalam proses perekrutan sekalipun penyerang berusia 21 tahun itu bersedia. Syamsir akan tetap harus menjalani serangkaian prosedur kelayakan sebelum benar-benar bergabung dengan Semen Padang.
"Kami tentu tidak akan serta merta langsung me­nerima sekali pun ia ber­sedia bergabung. Bukan hanya Syamsir, setiap pemain yang akan ber­gabung harus menjalani tes lebih dulu," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar