Featured Video

Jumat, 29 November 2013

Saya Masih Jomblo

Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso
Jorge Lorenzo mungkin tak menyangka akan dapat pertanyaan pribadi saat bertemu fans ciliknya. Pada bocah-bocah yang bertanya soal statusnya saat ini, Lorenzo mengaku sedang menjomblo.

Lorenzo menjadi tamu undangan dalam sebuah acara yang digelar produk mainan 'Hot Wheels' di Barcelona. Di sana dia bertemu dengan skitar 50 anak-anak dari Spanyol.

Baru gagal mempertahankan gelar juara dunia, Lorenzo mungkin siap jika ditanya bocah-bocah tersebut soal persaingannya dengan Marc Marquez. Tapi ternyata rider Yamaha tersebut dapat pertanyaan pribadi soal percintaannya.

"Saya sedang tidak punya pacar saat ini," sahut Lorenzo lugas saat menjawab pertanyaan dari salah seorang peserta.

"Apakah kamu punya? Jika punya, semoga dia hanya satu-satunya pacarmu. Karena kamu harus jujur," seloroh juara dunia dua kali itu.

Tak seperti Valentino Rossi yang sempat membawa pacarnya ke sirkuit atau Casey Stoner yang selalu ditemani istrinya, Lorenzo sangat jarang digosipkan tengah menjalin hubungan dengan perempuan. Sekitar dua tahun lalu dia sempat terlihat jalan bersama Renzo Bossi (anak politisi asal Italia), namun tak ada kejelasan soal hal tersebut.

"Bagaimana ciuman pertama saya? Well, ah....Well...menyenangkan. Apapun yang kamu lakukan untuk pertama kali, begitulah rasanya," lanjut Lorenzo menjawab pertanyaan anak yang lain.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar