Featured Video

Jumat, 29 November 2013

Semen Padang U-21 Kandas di Solok

Leg II Perempat Final Semen Padang Cup berlangsung dramatis. Setelah juara bertahan Semen Padang U-21 kandas di Solok pada Rabu (27/11), Kamis (28/11) kemarin giliran Pasbar U-21 membalikkan keadaan, setelah dikalahkan Pessel U-21,  0-4 di Leg I

Pada laga leg II, tim Pasbar yang sebelumnya sukses menying­kirkan anak-anak Padang sukses menggulung Pessel dengan Skor 6-1. Hasil ini cukup mengantarkan mereka ke fase empat besar yang akan dilangsungkan di Padang, yakni di Stadion H Agus Salim 6-7 Desember 2013 mendatang.
“Anak-anak Pasbar ini di babak semifinal akan berhadapan dengan tim pembuat kejutan lainnya, Solok U-21 yang sukses menga­lahkan Semen Padang U-21, 1-0,”kata Panpel, Reinold Fadli kepada Haluan, kemarin
Partai seminal lainnya akan mempertemukan Padang Paria­man versus Payakumbuh. Anak-anak Payakumbuh ini melenggang ke babak empat besar setelah menyingkirkan Kabupaten Solok dengan skor 3-2.
Gol tim Kota Biru, Paya­kumbuh itu disumbangkan Andika Pitopang ke-68, Parulian Purba 75, dan Mu­tari Zaki 80. Sementara anak-anak Kab Solok yang gagal mengikuti sukses tim saudara mudanya, diciptakan Hafid Kurnia 12 dan Fajri Alfian 72. “Kendati Solok dua kali memimpin, mulai dari 1-0 dan 2-1, tim Payakumbuh menciptakan gol kemenangan 15 menit sebelum laga usai,”urai Reinold seraya menyebut secara aggregate, Payakumbuh unggul 6-3 atas Solok.
Tujuh Gol
Padang Pariaman sendiri sebelumnya memastikan langkah keempat besar, setelah pesta gol ke gawang Agam  Adnan Hadi Cs unggul 7-2 atas tim dari kabupaten tetangganya itu, Agam.
Tujuh gol Padang Pariaman itu tercipta lewat quattrick Adnan Hadi dan hattrick Randi Chandra. Sementara gol balasan agam disumbangkan Agung Kosgoro di menit 25 dan 53.
“Setelah menuntaskan babak semifinal, Semen Padang Cup akan melanjutkan laga puncak pada 14 Desember 2013 di Stadion H Agus Salim,””kata Reinold lagi.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar