Featured Video

Jumat, 29 November 2013

I-Close, Pengaman Ampuh Anti Maling Motor

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih marak sampai hari ini. Bahkan, ketika pemiliknya mengunci dan menggunakan pengaman elektrik, pencuri pun tak kalah cerdik. Bagaimanapun caranya, motor bisa saja digondol. 


Tapi kini, dilansir Motorbiker, Jumat 29 November 2013, spesialis pembuat kunci asal Italia, Maggi telah menciptakan solusi baru, yaitu kunci pengaman canggih I-Close.

Kunci ini bisa dipasang di cakram atau jeruji motor dengan bahan yang kuat. Terdengar biasa saja. Lalu, apa kecanggihannya?

Pengunci ini dilengkapi dengan transmisi GSM sehingga mampu mengirimkan notifikasi ke ponsel pemilik motor.

I-Close mampu mendeteksi gerakan dalam jarak tertentu di sekitar motor pengguna. Begitu pencuri beraksi, I-Close akan mengirimkan pesan ke ponsel. Notifikasi bahkan bisa dikirimkan hingga ke lima ponsel. 

Lebih meyakinkan lagi, I-Close juga mampu berkomunikasi dengan perangkat pelacak GPS. Pemilik motor akan mengetahui di mana tepatnya motor yang telah dicuri itu. 

Sayang, untuk mempunyai "gembok" canggih ini, Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena kabarnya I-Close dibanderol €400, setara Rp6,5 juta.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar