Featured Video

Sabtu, 08 Februari 2014

Honda Buka Kans Gaet Lorenzo

Mirco Lazzari/Getty Images
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo bisa saja berada dalam satu tim Honda. Honda mengaku tertarik dengan pebalap Spanyol itu dan berencana mengadakan pembicaraan dengan dia pada 2015.

Seiring dengan kontrak Lorenzo yang habis dengan Yamaha pada akhir musim, spekulasi mengenai masa depannya sudah santer berhembus.

Peraih dua kali titel juara dunia itu sempat dikabarkan dibidik ke Ducati. Akan tetapi, kabar itu kemudian dibantahn Lorenzo dengan menegaskan niatnya untuk pensiun di Yamaha meski dia sempat membicarakanpotensi bertandem dengan Marquez.

Tim pabrikan Jepang itu pernah gagal mengeluarkan Lorenzo dari Yamaha untuk musim lalu. Wakil presiden Honda Shuhei Nakamoto tampaknya akan mencoba untuk menggaet Lorenzo lagi.

"Dia (Lorenzo) adalah seorang pebalap yang sangat kuat dan saya sangat menyukai dia. Saya menyukai cara dia membalap," ungkap Nakamoto kepada MCN.

"Apakah Honda berencana mendekati Lorenzo untuk musim 2015? Kenapa tidak?" Dia adalah pebalap nomor satu. Saya akan berbicara tentang masa depan, seperti yang akan saya lakukan dengan semua pebalap termasuk Marc dan Dani (Pedrosa)."

"Banyak orang yang bertanya kepada saya apakah kami tertarik dengan Jorge dan saya jawab tentu saja," imbuh Nakamoto.

Kegagalan Dani Pedrosa meraih gelar juara selama delapan musim bersama Honda membuat masa depan dia di tim dipertanyakan. Kendati Honda menegaskan tidak berencana mendepak pebalap Spanyol itu.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar