Featured Video

Sabtu, 08 Februari 2014

Messi: Ini Saat Tepat Argentina Juarai Piala Dunia


Lionel Messi (REUTERS/Mario Valdez)
Penyerang andalan Argentina, Lionel Messi, punya keyakinan tinggi negaranya akan mampu menjadi kampiun di Piala Dunia 2014. Perhelatan yang digelar di negara tetangga, Brasil, menjadi alasan bintang Barcelona ini. 


Argentina memang telah menunggu lama untuk kembali menjadi yang terbaik di planet ini. Padahal, negara pengoleksi dua trofi Piala Dunia (1978 dan 1986) ini dikenal sebagai salah satu negara dengan pemain-pemain kelas dunia.
Pada Piala Dunia terakhir, Argentina hanya mampu mencapai babak perempat final. Namun, kini Messi punya keyakinan tinggi Tim Tango akan kembali merasakan piala paling bergengsi ini.
Lokasi Brasil yang bersebelahan dengan Argentina menjadi alasan Messi. Ia sangat yakin suporter Argentina akan membanjiri Brasil guna memberikan dukungan penuh bagi tim kesayangannya.
"Ini lebih spesial dari piala dunia sebelumnya. Piala dunia akan digelar di Brasil, ribuan suporter Argentina akan berdiri di belakang kami. Dengan mereka, saya yakin kami akan mencapai hasil yang sangat spesial," kata Messi dilansir Dailymail.

"Saya kira Piala Dunia sekarang saat yang tepat bagi Argentina. Kami berkembang sebagai tim di dalam dan di luar lapangan. Kami memiliki para pemain yang mau bermain dengan kecintaan kepada negara. Kami akan ke Brasil dalam bentuk terbaik dan kami tahu apa artinya piala dunia," kata  Messi.
Sebagai catatan, Argentina akan berada dalam Grup F bersama Bosnia Hezegovina, Nigeria, dan Iran. Melihat materi pemain yang ada maka tak heran jika Argentina menjadi unggulan di grup ini.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar