Featured Video

Sabtu, 08 Februari 2014

Lionel Messi Menyerah Jadi Seorang Penyerang

Lionel Messi Menyerah Jadi Seorang Penyerang
zimbio.com
Lionel Messi (kanan) 
Ada yang menarik pada sesi latihan Barcelona jelang laga melawan Sevilla (9/2/2014). Barcelona mengubah gaya latihan dengan memainkan American Football dimana Lionel Messi menyerah jadi seorang penyerang.

Sesi latihan ini dilakukan untuk membuat suasana jadi lebih cair diantara para penggawa Blaugrana. Kali ini, El Barca menggabungkan antara olahraga rugby, American Football , dan handball .
"Dari video ini, kami dapat melihat Leo Messi putus asa dan tak ingin lagi bertugas sebagai penyerang serta memilih untuk mencoba jadi seorang quarterback ," kelakar pihak Barcelona.
Video berdurasi 2 menit 15 detik ini diunggah di situs Youtube dan menarik perhatian banyak pengunjung. Barcelona memang perlu relaksasi usai secara mengejutkan dikalahkan di kandang sendiri oleh Valencia, pekan lalu.
Dalam tayangan tersebut, beberapa kali gelak tawa terlihat diantara Alexis Sanchez cs. Dasar pemain sepak bola, beberapa adegan menunjukkan bola American Football sengaja ditendang saat pertandingan berlangsung.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar