Featured Video

Minggu, 16 Maret 2014

Empat Laga Terakhir Ronaldo Terus Cetak Gol

Empat Laga Terakhir Ronaldo Terus Cetak Gol

Kemenangan Real Madrid di kandang Malaga, Minggu (16/3/2014) dini hari WIB membuat pasukan Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 70.

Saingan terdekat Real Madrid kini tim sekota Atletico Madrid yang terpaut tiga angka di belakang. Adapun Barcelona kini tertinggal 7 angka dari puncak klasemen.
Barca masih bisa memangkas selisih bila meraih poin saat menjamu Osasuna, Minggu (16/3/2014) 23:00 WIB.
Selain unggul 7 poin dari rival abadi, Barca, kemenangan Real Madridmemberi pesan yang jelas. Mereka dalam puncak permainan denganCristiano Ronaldo yang terus mencetak gol di empat pertandingan terakhir. Kini striker andalan Portugal di Piala Dunia 2014 itu telah mengemas 25 gol di Liga Spanyol, urutan pertama di daftar pencetak gol.
Situs resmi Real Madrid juga merilis ini adalah laga tak terkalahkan dalam 30 pertandingan Real Madrid musim ini di berbagai kompetisi, semua dengan hasil 3 angka. Di La Liga, Real Madrid hanya memiliki 4 kali laga tandang dari sisa 10 pertandingan hingga kompetisi berakhir.
Gol kemenangan ke gawang Malaga hasil kerjasama dua pemain mahalCristiano Ronaldo dan Gareth Bale. CR7 melepaskan tendangan dari sudut kiri kotak penalti Malaga setelah menerima umpan jauh Bale yang bergerak di sayap kanan Madrid pada menit 23.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar