Featured Video

Senin, 31 Maret 2014

Lorenzo Tekad Pangkas Jarak Dengan Pemimpin Klasemen

Jorge Lorenzo, pebalap Yamaha Factory Racing asal Spanyol, melakukan selebrasi usai menjuarai seri GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Victoria, Ahad (20/10).



Moto GP seri kedua akan diadakan di Texas pada 13 April 2014. Race yang akan dilakukan di Circuit of the Americas yang sebelumnya bernama Circuit Internasional Austin ini, memiliki panjang 5,5 kilometer (3,4 mil) yang terletak di negara bagian Texas.

Sirkuit yang dirancang oleh Herman Tilke ini pertama kali diajukan untuk perhelatan kelas balapan motor paling bergengsi pada pertengahan 2010. Akhirnya pada 2013 silam, Sirkuit of the Americas masuk dalam agenda race Moto GP.
Sirkuit ini sangat sesuai dengan karakter Honda, mengutamakan powerdan sedikit tingkungan. Dikutip dari Sky Sport, Lorenzo berambisi membalaskan dendamnya di Austin tahun lalu. Lorenzo juga akan bekerja keras agar podium diseri Americas ini menjadi miliknya.
"Seri Austin saya akan berusaha 110 persen untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasmen sementara, yakni Marcq marques," kata jorge Lorenzo Lorenzo dan timnya sudah mengevaluasi kesalahan di Qatar pekan lalu, dia berharap zero mistake.s