Featured Video

Senin, 31 Maret 2014

Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bus Trans J

Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bus Trans J
Warta Kota/Nur Ichsan
Bus Trans Jakarta, sedang mengisi bahan bakar gas di SPBG Daan Mogot, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2013). Pemprov DKI Jakarta berencana menambah pembangunan sejumlah SPBG, terkait penambahan armada busway berbahan bakar gas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Seorang mahasiswi berinisial SSN (24) menjadi korban pelecehan seksual di halte bus Trans JakartaHarmoni, Gambir, Jakarta Pusat.
Kejadian itu terjadi Minggu (30/3/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Dan saat ini kasus itu ditangani oleh Unit PPA Polres Jakarta Pusat.
Pelaku yang merupakan seorang pengangguran itu kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat.
Kapolsek Gambir, AKBP Agung Marlianto Basuki mengatakan usai kejadian, pelaku berinisial O, warga Jalan Mayjen Sutoyo Cawang, Jakarta Timur sempat diamankan ke pos polisi Gambir, Jakarta Pusat.
"Korban ini warga Tangerang. Korban naik Busway. Saat di halte Harmoni pelaku melakukan pelecehan seksual pada korban," kata Basuki.
Pelecehan seksual yang dilakukan pelaku yakni menggesek-gesekkan kemaluan pelaku ke pantat korban.
Aksi pelaku pun sempat dipergoki korban dan secara reflek korban berteriak. "Saat korban berteriak, pelakunya langsung diamuk massa, lalu dibawa ke pos polisi Gambir dan diteruskan ke Polres Jakarta Pusat," ujar Basuki.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar