Featured Video

Jumat, 11 Juli 2014

Dukung Messi dan Mascherano, Bos Barcelona Berangkat ke Brasil

thumbnailBob Thomas/Popperfoto/Getty Images
Lionel Messi dan Javier Mascherano mendapat dukungan spesial saat tampil di Final Piala Dunia. Keduanya akan ditonton langsung oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Direktur Teknik Andoni Zubizarreta.

La Albiceleste akan mentas di Maracana dalam pertandingan puncak Piala Dunia kontra Jerman pada Senin (14/7/2014) dinihari WIB. Laga tersebut merupakan kesempatan bagi tim ‘Tango’ untuk mengangkat trofi pertama dalam 28 tahun terakhir.

Seperti dikabarkan oleh AS, dua petinggi Blaugrana, Bartomeu dan Zubizarreta telah terbang ke Brasil untuk menyaksikan partai final. Kedatangan mereka untuk memberikan suntikan semangat bagi dua pemain Barcelona yang bakal tampil nanti.

Messi dan Mascherano dipastikan kembali diturunkan sejak menit awal. Kedua pemain selama ini selalu dipasang oleh pelatih Alejandro Sabella. Sejauh ini, Messi sudah mengoleksi empat gol di turnamen, tertinggal dua dari James Rodriguez sebagai topskorer sementara. Ia juga sudah 4 kali menerima trofi gelar bintang lapangan dari enam pertandingan yang diikuti.

Sementara Mascherano dipandang sebagai simbol skuat Argentina. Sabella sangat menaruh kepercayaan pada pemain yang selalu turun 90 menit di total enam laga.

Sebelumnya, mantan kapten Barcelona Carles Puyol juga sudah dipastikan hadir dalam duel final Jerman-Argentina. Dia ditugaskan untuk menyerahkan trofi Piala Dunia yang dimenangi Spanyol 4 tahun lalu di Afrika Selatan kepada juara dunia baru nanti.d