Featured Video

Senin, 21 Juli 2014

Kekalahan Kedua Timnas U-23 Tidak Membuat Aji Santoso Jengkel

Kekalahan Kedua Timnas U-23 Tidak Membuat Aji Santoso Jengkel
Pelatih Tim Nasional U-23 Aji Santoso mengatakan kekalahan keduakalinya pada pelatnas di Italia ini tidak membuat dirinya jengkel. Tim Garuda Muda mengalami kekalahan kedua, yakni dengan 2-0 dengan SS Lazio, Minggu (20/7/2014) dan menghadapi AS Roma 3-1, Jumat (18/7/2014).
Aji menjelaskan secara spesifik kekalahan 2-0 di laga kedua menghadapi SS Lazio di stadion Comunale, Auronso, Cadore, Minggu (20/7/2014) malam ini merupakan kesalahan pemainnya terutama lahirnya gol di babak pertama.
Namun, Aji tidak menjelaskan secara rinci pemain di posisi mana yang membuat kesalahan sehingga gawang yang dijaga Andritany itu kebobolan.
"Memang ada kesalahan pemainnya yang menyebabkan terjadi gol pada babak pertama. Namun secara umum mental pemain selalu mengalami peningkatan di setiap pertandingan. Itu yang membuat kami, pelatih puas," ujar Aji Santoso dalam rilis yang dikirim Badan Tim Nasional (BTN) PSSI kepada Harian Super Ball, Senin (21/7/2014).
Gol pertama terjadi di menit 14 melalui umpan silang Luis Pedro dari sisi kiri dengan melambungkan bola yang disambut oleh Bruno Pereirinha. Keberadaan Bruno yang berdiri bebas tanpa kawalan lini bertahan timnas. Tendangan Bruno masuk ke gawang Indonesia yang sebelumnya bola sempat memantul di rumput.t