Featured Video

Selasa, 15 Juli 2014

Kombinasi Krem dan ”Warna Permen” untuk Indian 2015







 Indian Motorcycle memberikan preview model 2015. Uniknya, beberapa tipe mengadopsi kombinasi dua warna, mengacu pada model klasik yang menjadi ikon produk-produk sepeda motor pertama Amerika Serikat itu di masa silam. Krem dijadikan warna utama, dipadu dengan warna-warna candy yang cerah.

Indian akan menampilkan gambaran warna-warna baru itu dalam Vintage Motorcycle Days 2014 di Lexington, Ohio, akhir pekan ini. Warna two-tone tersebut dijanjikan bakal memadukan unsur klasik pada sepeda motor dengan teknologi abad 21.

Karakter Indian Chief model 2014 yang dikenal memiliki torsi besar dan pengendalian superb akan dipertahankan untuk berbagai model 2015. Hal ini berkat mesin Thunder Stroke 111 yang berkarakter galak dan teknologi rangka sand-cast yang terbuat dari material aluminium.
Detail informasi model 2015, termasuk fitur dan harga akan diumumkan 2 Agustus 2014. Dan model dengan kombinasi dua warna akan diterapkan pada model Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain, dipamerkan lebih detail sekaligus demo produk dalam Sturgis Motorcycle Rally, 2-9 Agustus 2104 di Sturgis, South Dakota.

Berikut model yang akan menerima warna two-tone:
- Merah dan Hitam untuk Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain
- Merah dan krem untuk Chief Vintage, dan Chieftain
- Hijau dan krem untuk Chief Vintage
- Biru dan krem untuk Chieftain

Konsumen Eropa harus menunggu lebih lama untuk model dengan kombinasi dua warna. Indian Motorcycles akan melakukan preview pada European Bike Week, yang diselenggarakan tahunan di Faaker See, Austria, 2-7 September 2014.k