Featured Video

Selasa, 15 Juli 2014

Kemenangan Tak Pernah Cukup untuk Marquez

ROBERT MICHAEL/AFP/Getty Images
 Sembilan kemenangan didapat Marc Marquez dari sembilan balapan di 2014. Juara dunia musim lalu itu menyebut dirinya tak akan pernah puas dengan apa yang sudah didapat, dan karenanya akan berusaha terus menang sampai akhir musim.


MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (13/7/2014) malam WIB, menjadi seri kesembilan yang digelar musim ini. Dari seluruh balapan tersebut cuma ada satu nama yang muncul sebagai pemenang, dia adalah Marc Marquez.

Marquez yang menyapu bersih seluruh balapan di musim ini, kini ada di puncak klasemen pebalap dengan raihan 225 poin. Dia unggul jauh, 77 poin, dari rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang ada di posisi kedua.

"Menyenangkan bisa merasakan ini semua, tapi itu tak akan pernah cukup," sahut Marquez saat ditanya wartawan kapan rangkaian kemenangannya akan berhenti.

Meski meraih kemenangan di Belanda, Marquez sebenarnya tengah berada dalam kondisi yang kurang optimal. Diakuinya, sebelum hari balapan kesehatannya sedikit terganggu.

"Masalahnya adalah saya tidak merasa terlalu oke sepanjang akhir pekan ini, setelah dapat flu di hari Rabu dan harus mengonsumsi antibiotik. Badan saya terasa lemah tapi saat berada di atas motor saya sudah merasakan berada dalam kondisi 100%," tegasnya seperti dikutip dari Marca