Featured Video

Sabtu, 13 Desember 2014

Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir

Ahok: Emangnya yang Korupsi Kurang Kafir
Puspen TNI/Puspen TNI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima pemakaian baret Markas Besar TNI dan penyematan brevet Mitra Ketahanan Daerah dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Gedung Sudirman, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014). 
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnamatidak pernah lepas dari hujatan karena pernyataan dan kebijakannya.
Pembersihan Monas dari Pedagang Kaki Lima (PKL) membuat pria yang akrab disapa Ahok dianggap sebagai orang paling kejam sedunia. Begitu pula pernyataannya mengenai Minuman Keras (Miras) yang menimbulkan anggapan dirinya melegalisasi minuman beralkohol.
"Dari dulu miras resmi cuma jualnya nggak boleh sembarangan. Apa lagi minum yang oplosan," ungkap Ahokdalam sambutannya saat membuka acara Hari Kesetiakawanan Sosial di Silang Monas Jakarta, Sabtu (13/12/2014).
Selain itu, timbul juga anggapan bahwaAhok ingin mengkafirkan seluruh orang Jakarta. Menyikapi hal tersebut Ahokmempertanyakan apakah orang korupsi kurang kafir?
"Emangnya yang korupsi kurang kafir. Yang melakukan pembiaran kurang kafir emangnya. Tapi itu yang terjadi, ini selalu dikait-kaitkan dengan soal agama, padahal yang ngomongnya pengecut," ujarnya.t